Kamis, 16 Januari 2014

Bandung Ciwidey Country Side Tour

Pagi dijemput dari Hotel. Berangkat menuju Ciwidey, di selatan kota Bandung. Melewati sungai Citarum yang membelah Bandung bagian utara dan selatan. Menikmati Panorama Kawah Putih Gn. Patuha,

Kawah Putih


mengunjungi Perkebunan Teh Rancabali dan mencicipi manisnya buah Strawberry di Perkebunan Strawberry milik masyarakat sekitar Ciwidey.

Perkebunan Teh Rancabali

Perkebunan Strawberry

Makan siang di Restaurant khas Sunda. Sore kembali ke Hotel.

1 komentar:

  1. Saya menemukan salah satu foto saya digunakan dalam web anda. Saya tidak merasa ada permintaan ijin dari pihak BimexTravel untuk menggunakan foto tersebut.

    Tidak masalah jika foto itu digunakan untuk non komersil. Namun mengingat web kalian bersifat komersil, maka saya berpikir untuk mendapatkan kompensasi dari penggunaan foto yang tanpa ijin tersebut dan entah sudah berapa lama kalian gunakan, maka saya terpikir untuk menyiapkan quotationnya.

    Saya tunggu responnya / penjelasannya.

    Terima kasih.

    Berikut linknya : http://bimextravel.blogspot.co.id/2014/01/bandung-ciwidey-country-side-tour.html

    BalasHapus